MGMP Minggu Kedua

Pertemuan kedua ini semestinya diisi oleh Bapak Sri Widiarto, namun karena beliau ada tugas, masih berkaitan dengan MGMP juga, maka digantikan oleh Bapak Cucu Sukmara.
Pada materi kedua ini, membahas rencana tindakan yang sudah dijadikan pekerjaan rumah pada pertemuan pertama, yaitu yang berbentuk Case Study. Enaknya disebut studi kasus saja ya?
Seperti juga anak-anak sekolah, ternyata PR yang harus dikerjakan guru pun banyak yang terbentkalai. Ada yang belum membuat sama sekali, ada yang sudah diketik tapi belum dicetak, ada yang sudah dicetak, ada yang baru konsep. Sama persis dengan tingkah laku anak-anak sekolah.
Namun ada yang mengecewakan, karena dari 17 peserta, yang hadir hanya 11 orang. Ada yang mendapat tugas ke luar kota, ada yang ikut ujian UT ke Palangkaraya, dan ada yang tidak menjelaskan alasanya. Kesepakatannya, yang tidak hadir akan didata lagi mengenai kesanggupannya.
Ketika Pak Cucu Sukmara sedang memberikan meteri, ada monotoring dan evaluasi. Terpaksa Pak Cucumenyerahkan tugas mengisi materi kepada Pak Willy. Tampak juga Pak Willy Gelagapan karena belum terlalu siap. Tapi kegiatan pada umumnya berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: